Menjenguk Kepala Desa Margaluyu Yang Sedang Dirawat Di Puskesmas

Kondisi Terakhir Kepala Desa Margaluyu [Tatang]

Kondisi Terakhir Kepala Desa Margaluyu [Tatang]
Hari Kemarin 03 Januari 2019, Perangkat Desa Margaluyu menjenguk Kepala Desa Margaluyu Kecamatan Pancatengah bapak Tatang dirawat di puskesmas cikatomas karena sakit, padahal hari Rabu 02 Januari 2019 beliau masih sempat pergi ke kantor desa sambil membawa rombongan ibu-ibu muslimat kp.sukahurip menuju kantor desa karena pada hari itu berkenaan dengan muslimatan desa, dan di desa pun bercengkrama dengan aparat desa. Tiadak ada yang menyangka bahwa beliau akan dirawat karena hari itu beliau hanya berkata mau pergi ke dokter di cikatomas untuk berobat saja.

Foto disaat sedang ada yang menjenguk

Menurut pemaparan beliau, setibanya di cikatomas dan menemui dokter langganannya ternyata dokter nya ada, setelah beres nya berobat dokter menyarankan untuk di rawat akan tetapi beliau bersikukuh untuk pulang setelah mendapatkan obat. Sesampainya di rumah dan menuju waktu larut malam beliau harus memakan obat yang sudah diberikan oleh dokter, akan tetapi beliauminum obat nya tidak makan dulu bahkan langsung semua resep obat yang diberikan diminum, setelah itu beliau merasa gelisah waktu terus berlalu beliau semakin tidak enak badan dan sesak nafas, dan pada akhirnya beliau menyuruh anak nya yang sering di sapa (ujang) langsung mengeluarkan mobil untuk menuju puskesmas cikatomas untuk diperiksa dan dari hasil pemeriksaan beliau dinyatakan harus dirawat, karena darah nya hampir mencapai 60.


Saat dikonfirmasi mengenai penyakitnya beliau menjawab “sampai hari ini saya belum mendapat hasil lab yang pasti”. Demikian informasi yang berhasil kami himpun semoga bapak lemas sembuh dan mari kita semua berdoa untuk kesembuhannya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan